Meriahnya Festival Band Dalam Kegitan Pesta Kreatif Citamiang

|

Diikuti Oleh 18 Grup Band Indie

 Festival Band Dalam Kegitan Pesta Kreatif Citamiang
Salah satu grup band yang sedang tampil di Festival Band kali ini
Ini Sukabumi - Sob, kali ini saya mendapatkan kesempatan untuk meliput salah satu kegiatan dalam rangkaian Pesta Kretif Citamiang II, kegiatan tersebut adalah Fesivl Band.
Kegiatan yang dilaksanakan dilapangan upacara Kecamatan Citamiang ini diikuti oleh 18 grup band yang berasal dari berbagai kalangan, ada yang masih anak SMA dan ada juga yang sudah dewasa.

Meskipun sempat berhenti sejenak karena hujan turun dengan cukup lebat, tetapi akhirnya festival band ini bisa kembali dilanjutkan dan berakhir dengan lancar.

Keluar sebagai juara pertama dalam festival band kali ini adalah Indra And the Friandzth, karena dewan juri menilai grup inilah yang paling baik dibandingkan dengan grup-grup lainnya. Hal ini juga terbukti dengan antusias dan juga sorak soray penonton ketika Indra And the Friandzth tampil dipanggung.
Diposisi kedua ada Glory And Faith, dan juara tiganya dimenangkan oleh Munding Laya.
Meriahnya Festival Band Dalam Kegitan Pesta Kreatif Citamiang
Kecamatan Citamiang dilihat dari sebrang jalan
Semoga dengan diadakannya festifal band ini membuat masyarakat khususnya kaula muda untuk terus berkreasi dan menghargai seni.

Sekian dulu sob postingan saya tentang salah satu kegiatan dalam kegiatan Pesta Kreatif Citamiang II kali ini, semoga ada manfaatnya untuk kita semua.
Kalau sobat pengen tahu lebih luas tentang Pesta Kreatif Citamiang ini, silahkan saja kunjungi langsung website resminya --> http://citamiangkreatif.web.id/

Hastag terkait :
#Kegiatan #Seru #Unik #Kota Sukabumi

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar