Wow, Teuku Wisnu Jadi Pembicara di Seminar Hijrah Cinta

|


Teuku Wisnu sedang memaparkan materi tentang kisah hidupnya
Ini Sukabumi - Sob, hari sabtu tanggal 25 Oktober 2014, Sukabumi kedatangan artis sekaligus pemain film terkenal loh, dia adalah Teuku Wisnu.
Kedatangannya ke Sukabumi ini bukan untuk syuting, bukan juga untuk bernyanyi. Tetapi kedatangannya ini adalah untuk berdakwah, mengajak orang untuk berhijrah kejalan yang lebih diridhoi oleh Allah, yaitu dalam kegiatan Seminar Hijrah Cinta.

Seminar yang diadakan oleh MCM (Muslimah Cerdas Multitalent) dan juga Komunitas Hijrah Cinta ini bertemakan "Mencari Cinta Sejati, Meraih Ridho Ilahi", dilaksanakan di ruang auditorium Universitas Muhammadiyah Sukabumi dengan jumlah peserta yang hadir sekitar 260 orang peserta.

"Acara ini sebenarnya diselenggarakan dalam rangka menyambut tahun baru hijriah, Semoga dengan diadakannya seminar ini, banya kaum muda yang mau berhijrah kejalan yang lebih diridhai Allah", kata Teh Nurul Fitria selaku ketua pelaksana dalam kegiatan seminar ini.
Beliau juga menambahkan, "Kalau kegiatan-kegiatan yang bersifat umum seperti hiburan-hiburan gitu bisa seru dan dihadiri banyak peserta, kegiatan yang bersifat kebaikan dan untuk dakwah juga harus bisa seperti itu".

Kegiatan ini juga dimeriahkan oleh penampilan dari Kang Aden A&B, dia adalah salah satu personil dari A&B Nasyid, yaitu tim nasyid asli sukabumi yang sudah Go Nasional.

Selain Teuku Wisnu yang jadi pemateri, ada juga Teh Tsani Liziah, beliau adalah da'iyah muda asli Sukabumi. Selain menjadi da'iyah, beluau juga merupakan ketua dari Komunitas MCM (Muslimah Cerdas Multi Talent).

Berikut adalah beberapa foto pilihan yang bisa sobat semua lihat.

Registrasi ulang peserta
Kangg Aden A&B sedang menyanyikan sebuah lagu
Peserta yang hadir nampak banyak
Ust Teuku Wisnu sedang memaparkan materi

Peserta nampak antusias mengikuti kegiatan
Teh Tsani Liziah sedang memaparkan materi
Games sewaktu intirahat
Pemberian cendera mata kepada Teuku Wisnu
Foto bersama setelah selesai kegiatan
Nah, itu dia sob informasi tentang kegiatan Seminar Hijrah Cinta yang diadakan oleh MCM dan juga Komunitas Hijrah Cinta, semoga ada hikmah dan manfaatnya.
Dan pesen dari panitianya nih, "Mari kita berhijrah ke jalan yang lebih diridhoi oleh Allah SWT, kalau Teuku Wisnu aja bisa merubah diri jadi lebih baik, berarti kita juga bisa seperti itu".

Hastag terkait :
#Kegiatan #Komunitas #Seru #Kota Sukabumi

Related Posts

1 komentar

  1. Kepengen punya jenggot kayak gitu nih.. :D

    BalasHapus