Niagara Rafting Cicatih Sukabumi

|

Inisukabumi.com - Adalah sebuah Wahan Adventure yang terletak di Desa Bojong Kerta Sukabumi yang memiliki pemandangan alam yang cukup eksotis, di kelilingi dengan rimbunnya pepohonan hijau dan bukit-bukit serta aliran sungai Citatih dan Cimandiri, serta jauh dari keramainan kota membuat wahana ini semakin banyak diminati sebagai tempat berlibur.

Niagara Adventure baru berdiri ditahun 2012, namun dengan pengalaman kami dari Talenta Outbound. Kami telah mampu membuat sebuah alternative hiburan yang baru, suasana baru dengan perlengkapan kami yang baru, yang dikelola secara profesional.

Saat ini Niagara Adventure menyediakan kegiatan Adventure seperti : Rafting / Arung jeram , Paintball, High Roope, camp / penginapan, dan traking. Dengan luas areal kami sekitar 5 hektar di targetkan di akhir 2013 kami dapat menambah wahana baru sebagai penunjang untuk kegiatan : Gantole, offrood, swimming pool, dan Mountain bike.

Berawal dari keinginan kami yang kuat untuk memberikan layanan dan service yang terbaik bagi anda, kami senantiasa berbenah diri untuk mewujudkan keinginan anda dan menjamin kepuasan anda. Karna moto kami : Service dan keuasan anda prioritas kami.

Salam hangat kami. 

M.Wijanarko

Sumber : http://www.niagararafting.com/about_us.html

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar