Dari Bogor Hendak ke Sukabumi, Ya Enaknya Naik Kereta

|



Ini Sukabumi - Sob, di artikel kali ini saya mau berbagi informasi tentang salah satu alat transfortasi umum yang digunakan untuk datang ataupun pergi dari Sukabumi.
Saya tidak asal menulis artikel ini begitu saja tanpa saya melakukan obserfasi dulu. (Hehe)
Berhubung saya masih menggunakan transfortasi umum kalau ada keperluan keluar kota, jadi saya mencoba berbagai macam alat transfortasi. Seperti Bis, Kol Mini, Sepeda Motor, Kereta Api dan lain-lain.
Akan tetapi, yang akan saya share di artikel ini adalah alat transfortasi untuk perjalanan dari Sukabumi menuju Bogor dan juga sebaliknya.

Kereta Api Sukabumi Bogor

Dari berbagai macam alat transfortasi yang digunakan untuk menempuh perjalanan Sukabumi-Bogor ataupun sebaliknya, ternyata Kereta Apilah yang paling nyaman dinaiki.
Ada berbagai faktor yang membuat kereta api ini lebih nyaman digunakan, sepereti faktor kecepatan tempuh, faktor kenyamanan, faktor keamanan, faktor tarif ongkos, dan faktor-faktor lainnya.

Berbeda halnya dengan naik Bis ataupun Kol, di kereta api ini tidak akan menemui kemacetan yang biasa terjadi di GSI, Cibadak ataupun Parung Kuda. (Hehe)
Cuman resikonya itu, kita bisa kehabisan tiket ataupun ketinggalan kereta, soalnya tiket kereta ini terbatas hanya untuk beberapa ratus orang saja, dan waktu keberangkatannya juga dijadwal hanya tiga kali perjalanan dalam seharinya.

Oke sob, itu dulu informasinya, semoga bisa memberikan manfaan untuk kita semua.
Kalau ada apa-apa, silahkan tuliskan di kolom komentar saja ya, saya akan sangat senang sekali kalo sobat mau memberikan komentar. :)

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar